Tutorial Mengedit Video Aplikasi Filmora Untuk Pemula



Tutorial Mengedit Video Aplikasi Filmora Untuk Pemula – Taukan anda menggunakan sebuah aplikasi yang di keluarkan oleh file mora untuk proses editing video pemula. Tutorial wondershare video editor Filmora memberikan suasana editing full HD sampai 4K sehingga kualitas video ini memberi suasana baru yang jika di nonton sangat berkualitas.

Beberapa tool pelengkap di wondershare video editor filmora anda dapan mencoba nya beberapa efek seperti musik, transisi, filter, overleys, element dan kelengkapan lainnya sehingga anda dapat mengedit dengan sempurnu video yang anda buat sebagi video full effek.

Penjelasah Tools Yang Sering Di Pakai Pada Filmora

1.    Media

Media adalah form yang paling utama untuk tempat memasukkan file yang akan di edit seperti file gambar, video, dan effek musik dan format lainnya yang akan kita gabungkan saat editing video.

2.    Music

Music adalah salah satu file mp3 atau sejenis nya yang anda dapat memperoleh dari bawaan musik atau file premium dapat anda download langsung dengan mengkoneksikan ke internet.

Baca Juga : Hard Reset Dan Factory Reset Samsung Galaxy J1 Repair

3.    Text / Credit

Text adalah salah satu memberi efek untuk tulisan yang akan anda coba seperti tulisan dengan berjalan atau efek tulisan mengetik, atau efek lainnya masih banyak bentuk – bentuk yang keren

4.    Transition

Merupakan efek pemisah yang di buat secara alami oleh pembuat aplikasi dimana efek ini memberi sensasi pemisan andara vide a dengan video b sehingga efek tersebut membuat freme vedeo sangat tajam pada saat proses penggantian freme.

5.    Filter

Merupakan proses effek filtering secara singkan di edior video sebagai aksesoris dalam video saja saat di edit.

6.    Overaley
Merupakan proses effek Overaley secara singkan di edior video sebagai aksesoris dalam video pelangi,efek bunga dan efek pernak pernik lainnya.

7.    Element

Element merupakan efek seperti eksesoris tambahan seperti logo, dan efek gambar brand dan masih banyak intinya seperti gambar.

8.    Split Screen

Adalah salah satu pemisah antara screen 1 dan screen 2 dan beberapa efek pemisah screen gambar video di dalam dengan bentuk persegi, segitiga dan bentuk video keren di splite screen lainnya.

9.    Export

Ini adalah proses terahir setelah semua edit video di file mora maka video anda berbentuk file MP4 atau langsung youtube. dl


Ada Empat Fitur Bagi Pemula Wondershare Filmora Video Editor

1.    Easy Mode

Tools ini hanya berfungsi sebagi editing biasa video seperti menambahkan tema, musik, preview dan save and syare. Sehingga video ini mudah di emplot ke sosial media seperti youtuve atau sosmed lainnya.

2.    Instans Cutter

Tools ini adalah sebuta tool express pemotongan video secara mudah jika video anda telah anda expot tetapi masih ada kesalahan sehingga dengan menggunakan tools ini dapat anda expot dengan mudah dari kesalahat pemotongan yang telah di edit ulang.

3.    Action Cam Tool

Pada tool ini ada dapat mengatur seperti lens correction, satabilization, dan audio Donois maka anda dapat menaikkan Adjust Level yang memberikan effek  video semakin stabil dan bisa juga mengatus speed menit video atau color.

4.    Full Featur Mode


Baca Juga : Tutorial Membuat Thumbnail Youtube Normal Size

Tools ini yang sering di gunakan untuk mengedit dan memotong video karena lebih full effek video. Tool ini lebih sempurna di bandingkan tools yang lain karena tool ini saya gunakan untuk mengedit dari awal video dan sampat menexplot ke bentu MP4 atau ke bentuk lainnya atau langsung ke youtube jika anda seorang youtuber.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Mengedit Video Aplikasi Filmora Untuk Pemula"

Posting Komentar