Tips Mudah Mengatasi HP Samsung J1 Ace J100h by Dani Ponsel


Tips Mudah Mengatasi HP Samsung J1 Ace J100h by Dani Ponsel – Pada kali ini saya dari  pabaknet yang kaya informasi seputar dunia teknologi di mana kali ini saya tidak membahas mobil melainkan membahas ponsel dengan perkembangan sistem yang ketiggalan di ponsel samsung ini bukan?, oh mengapa semua sistem yang di jalankan akan menjadi apakah bisa di perbaiki dengan mudah.

Saya akan menjelaskan dulu spesifikiasi ponsel J1 Ace J100h ini karena ponsel ini masih dalam ukuran rendah dan bukan di katagorikan dalam kualitas tinggi mengapa demikian karena sistem nya masih versi android 5.0 atau versi bawah di bandingkan dengan sistem update terbaru sekarang sobat. Ponsel ini memang bukan sistem aja yang rendah tetapi masih ada lagi  seperti pemakain kapasitan memori internal masih cepat penuh jika menyimpan file dan aplikasi seperti whatsap, facebook, google crome dan game sudah keluar ram tidak cukup kapasitas.

Baca Juga : Atasi Laptop Intel Core Lemot Dan Apa Masalahnya

Adapun proses sistrm yang sering error di karenakan masuknya sebuah virus os android ponsel samsung j1 Ace J100h namun virus tersebut mencari kelemahan software sehingga software tersebut error dan rusak bahkan tidak bisa di perbaiki. Memang banyak orang tidak tau bahwa worm atau cacing, malware, dan virus masuk melalui internet seperti browsing salah satu situs memang untuk memecahkan sistem di ponsel kita bukan samsung saja tetapi ponsel lainjuga.

samsung j100h ini sangat di butuhkan sistem yang error di mana reset ulang ke bentuk pabrik akan ada dua terjadi yang pertama ponsel bisa di kembalikan dengan normal dan yang kedua ponsel mengalami bootloop, maka anda tidak perlu takut sebaiknya anda coba saja sebagai bahan praktek saja.

Setalah anda memahami reset atau recovery sistem ulang sekarang cara kedua menggunakan flashing ulang menggunakan tools odin. dan utama anda harusperlu mempersiapkan firmware samsung j100h atau bisa anda download di website samsung original, kedua odin versi 3.0 standar sistem, kedtiga anda gunaka kabel USB 2.0 sata atau kebel bawaah, ke empat software driver USB samsung dan PC/Komputer pastinya.

Tahapannya jalankan odin versi 3.0 di komputer anda, kedua extrak firmware samsung j100h, ketiga load firmware ke sistem odin, kemudian pada ponsel anda harus mematikan terlebih dahulu sobat, kemudian tekan pada ponsel samsung j100h tombol volume bawah + home + power dalam waktu bersamaan, dan jika sudah keluar perintah pada layar ponsel tekan volume bawah untuk memilih mode. Kemudian anda sambungkan ponsel menggunakan kebel Usb ke komputer dan pada odin anda pilih flash maka proses flashing akan berjalan dengan sendirinya sampai perintah pass.

Demikian sobat dari hasil analisa saya semoga memberikan manfaat lebih tentang ilmu teknologi di salah satu ponsel samsung j100h yang pernah saya flashing atau memperbaiki ulang.

Baca Juga : Cara Mudah Memperbaiki Ponsel Samsung J7 SM-J700F Pro

Anda perlu memperhatikan beberapa sistem yang dapat anda jalankan di sebuah aplikasi di pc atau komputer anda maka anda perlu menyediakan tahap – tahap dan jangan mengganggap sepele dengan apa yang sulit. Pada ponsel anda seperti baterai full 100% dan os benar original atau yang sudah terpecaya yang banyak orang download maka anda dapat melihat nya seperti yang saya paparkan di atas. Ok sobat selamat mencoba semoga berhasil salam bapaknet.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mudah Mengatasi HP Samsung J1 Ace J100h by Dani Ponsel"

Posting Komentar