Atasi Laptop Intel Core Lemot Dan Apa Masalahnya


Atasi Laptop Intel Core Lemot Dan Apa Masalahnya, Halo sahabat komputer kali ini bukan hanya saya yang mengalami tetapi teman saya juga yang sudah mengeluh berhari – hari kerena laptop barunya lemot sekali, usut punya usut laptop dia adalah Intel Core biasa dan bukan core to duo, core i3 dan core i5 atau core i7 dia merupakan versi yang paling rendah sekali dan sesudah saya cek adalah leptopnya menginstal banyak aplikasi dan operting system nya win 10 dan sudah di update langsung di wifi.

Sesudah saya cek dan saya atasi langsung untuk memperbaiki nya pada sistem nya terutama memberikan windows 7 saja dan saya instal aplikasi yang perlu saja bukan yang siza MB, MG berat. Usulan saya membuahkan hasil mengatasi semua gangguan sistem sudah di jalani dan sudah di terapkan pada sistem android dan bisa semua berjalan dengan lancar karena semua data sudah saya hapuskan maka hardisk sudah bersih dan windows normal win 7 maka memberi kecepatan penuh pada laptop ini.
Setalah saya bersihkan dan saya beri Ram 4 GB untuk menormal sistem penuh , windows 7, dan aplikasi yang ringan di antas saya instal smadav sebagai anti virus nya, office 2007 standar saja, Internet download manager, dan cc cleaner, crome dan mozila versi rendah.

Menfaat Yang Saya Dapatkan Pada Laptop Lemot Adalah. :

§  Mengetahui sistem yang sudah di instal terbaru memberi laptop Intel Inside ini menjadi lebih berat di jalankan dan aplikasi tidak bisa di jalankan dengan normal maka laptop memaksa sistem bekerja padahal sistem tersebut tidak sanggup lagi di jalankan.
§  Memberikan kapasitas Ram yang lebih atau standa 2GB atau 4GB untuk membantu sistem bekerja terhadap processor agar aplikasi atau software yang lumanya berat maka sistem bisa terbaca dengan 70% kecepatan di bandingkat sebelumnya tenpa da upgrade sistem.
§  Hardird di perhatikan juga biasanya sekarang menggunakan 500GB yang lumanyan dan di bagi dua partisi saja local C dan D maka sistem di C di beri 150GB saja dan selebihnya ke D supanya lancar kinerja nya.
§  Berikan akses sistem windows 7 boleh 32Bit atau 64Bit supaya aplikasi bisa sempurna di jalankan dan mudah di pahami.
§  Menyempernakan data software anda menggunakan tools versi rendah atau standar dan jangan yang teruptodate supanya anda bisa nyaman browsiangny dan sistem mudah kebaca atau proses reading sistem.
§  Gunakan aplikasi standar seperti Office standar 2007, Smadav, IDM, Crome dan mozila versi rendah.
§  Dan beberpa pendukung lainnya yang bisa menjaga laptop anda bebas dari lemot.
Demikian Atasi Laptop Intel Core Lemot Dan Apa Masalahnya semoga anda bisa degan sempurna dari gagal nya menjadi normal kembali dan sistem atau mesin nya dingain dan tidak berat atau paksaan dari kita saat menjalankan program – program aplikasi, penambahan seperti yang saya jelankan di atas maka anda lebih paham dan bisa anda praktekkan langsung di laptop anda dan aman tanpa perlu ragu – ragu dan lebih praktis selamat mencoba semoga jadi tenisi komputer.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Atasi Laptop Intel Core Lemot Dan Apa Masalahnya"

Posting Komentar